Biografi Attack Attack


 Attack Attack! berdiri pada tahun 2005 oleh anggota Austin Carlile, Ricky Lortz, Andrew Whiting, Nick White, dan Andrew Wetzel sebagai kelompok Metalcore primer. Seiring berjalannya waktu mereka menambahkan pemain keyboard Caleb Shomo. Beberapa bulan kemudian Nick Putih mengumumkan keberangkatannya dari grup dan Yohanes Holgado ditambahkan pada bass. Pada awal 2008 mereka merilis sendiri EP debut mereka berjudul Jika Guns Apakah dilarang, Dapatkah Kami Menggunakan Pedang?. Kemudian mereka menandatangani to Rise Records pada Juni 2008 dan merilis album debut mereka, Someday Came Tiba-tiba, pada label akhir tahun itu [2]. Suatu hari Datang Tiba-tiba memuncak di # 25 di chart Billboard Album Independen dan # 193 di Billboard 200, [3] dengan penjualan lebih dari 3.600 dalam minggu pertama. [4]
Carlile’s keberangkatan dan kedatangan Barham’s (2008-2009)
Kemudian, setengah tur mendukung Maylene dan Anak-anak Bencana, Attack Attack! Austin vokalis Carlile dipecat oleh kelompok karena perbedaan pribadi. Carlile digantikan oleh Nick Barham, mantan vokalis Untuk Semua Kita Tahu. Pada tahun 2009 untuk Punk kedelapan Fearless Records ‘Goes … album, Punk Goes Pop 2, Attack Attack! ditutupi Katy Perry’s “I Kissed a Girl” dengan Austin Carlile melakukan vokal, sebelum keberangkatannya dari band. Attack Attack! kemudian melakukan tur dengan Escape Nasib, William Control, Black Tide dan Burn Halo awal tahun 2009. [5] Attack Attack! dimasukkan di Warped Tour 2009 dan melakukan penandatanganan untuk organisasi nirlaba Musik Menyimpan Kehidupan di mana mereka bertemu dengan fans yang mendapatkan akses khusus untuk band dengan menyumbang darah.
Barham’s keberangkatan (2009-2010)
Attack Attack! merilis sebuah video musik untuk lagu mereka yang sangat dikritik “Stick Stickly”, dan membuat premier pada MTV2′s Headbangers Ball. Dua video musik diciptakan, dengan salah satu dari mereka yang diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama DecembersEdge. Band ini memutuskan untuk pergi dengan video lain yang ditampilkan di profil MySpace mereka. The “Stick Stickly” video telah menyebabkan sejumlah kritik, termasuk potongan-potongan panjang oleh Buddyhead dan koran Inggris The Guardian. [6] [7] band ini juga memiliki “live” video untuk lagu “Dr Shavargo Pt. 3 “. [8]
Pada tanggal 19 Oktober 2009, memimpin vokalis Nick Barham mengumumkan keberangkatannya dari Attack Attack! hanya dua singkat tur yg terkenal mereka hari. Dia menyatakan dalam blognya di MySpace bahwa “Itu hanya waktu untuk perubahan,” dan bahwa tidak ada konflik antara dia dan anggota band lainnya [9] Band ini kemudian membuat keputusan Caleb Shomo untuk. Dipindahkan sebagai band utama vokalis tapi masih tersisa di tempat sebagai keyboardis juga. [10]
Menjelang akhir 2009, Attack Attack! tur dengan I Set My Friends On Fire, Miss Mei saya, kami Malam Terakhir, dan The Moral Warna sebagai bagian dari “rusak Til Kau Mati” tur. Attack Attack! mulai bermain “Seksual Man Chocolate”, yang merupakan lagu pertama bocor dari self-titled album mereka.
Self-titled album (2010-sekarang)
Attack Attack! Arteri 2010 berjudul Across the Tour Bangsa dengan dukungan dari Alexandria, saya lihat Bintang, Breathe Carolina dan Bury Besok pada awal 2010. Grup yang dilakukan tiga lagu dari album self-titled mereka hidup selama tur sebelum rilis. Lagu-lagu dilakukan adalah “Seksual Man Chocolate”, “AC-130″, dan “A Untuk Andrew”. [11] Album self-titled dirilis pada tanggal 8 Juni 2010. Judul bekerja untuk itu dimaksudkan untuk menjadi, “Shazam!” Namun berubah karena masalah hak cipta.
Kelompok ini dilakukan pada Altec Lansing Tahap selama Warped Tour 2010 untuk seluruh tur. Mereka akan bertualang pada Ini Suatu Wisata Keluarga pada bulan November.
Gaya musik dan pengaruh
Attack Attack! telah dikenal untuk melaksanakan Metalcore [12] dan post-hardcore [6] genre dikombinasikan dengan pengaruh electronica [13] Kombinasi ini biasanya memiliki sifat yang berbeda dalam musik Attack’s yang mencakup (namun tidak terbatas pada) bernyanyi Auto-Tuned., techno-dipengaruhi kerusakan dan solo keyboard.
Kontroversi
Setelah insiden Burning Tubuh
Sebuah video dari Setelah Tubuh Burning, tindakan deathcore Texas, menunjukkan bahwa Attack Attack! diduga disalin citra UABB di foto promosi mereka untuk Ini Suatu Wisata Keluarga dengan Emmure, Pierce the Veil, Dalam Ketakutan dan Iman, dan Of Mice & Men, karena mereka mengenakan pakaian formal dan dalam gaya mirip dengan mafia. Setelah Tubuh Burning telah “menyatakan perang” pada Attack!, Dan dalam video, mengambil kartu pos iklan tur dan bermain panah menggunakan mereka dan berpura-pura untuk menembak mereka. [14] dan bahkan mengatakan bahwa mereka telah “menaruh hit pada Attack Attack! “[15] Namun, ketika kipas angin yang bertanya Andrew Wetzel di account-nya Formspring jika dia telah melihat video, ia menjawab dengan” Siapa itu? “, mengacu pada Setelah Tubuh Burning. [16] Dalam kemudian posting, setelah melihat video, ia menjawab dengan “Hahahaha Jelas tidak. hal terberat yang pernah kulihat… lol.” [17] Attack Attack! tidak melakukan apa pun di respon langsung terhadap video ini.
Band anggota
Saat ini
* Johnny Franck – clean vokals , gitar rhythm (sejak 2005)
* John Holgado – gitar bass (sejak 2005)
* Caleb Shomo – vokal, programming (sejak 2009), synthesizer, keyboard (2008-2009)
* Andrew Wetzel – drum (sejak 2005)
* Andrew Whiting – lead guitar (sejak 2005)

 Copyright By : http://shinichir0ck.wordpress.com/2011/02/22/biografi-attack-attack/

Tidak ada komentar: