Biografi Alesana



Alesana adalah Amerika rock band dari Raleigh, North Carolina. Dibentuk pada tahun 2004, kelompok ini merilis satu EP dan tiga album studio. Dengan penandatanganan saat mereka ke Epitaph Records , band ini mencapai keberhasilan setelah debut mereka, On Frail Wings of Vanity and Wax , dengan perhatian yang tinggi ditarik dengan gaya musik mereka yang secara teratur pergeseran antara cahaya dan musik berat. Nama band mereka berasal dari jalan bernama Aliceanna St, yang terletak di Baltimore dan di mana kelompok berasal.
Formasi awal dari band ini dulunya adalah Jake Campbell as Guitar ex-Twelve Gauge Valentine(2008-2010), Daniel Magnuson as Drums Ex- An autumn surrrender, and Left on cates(2004-2005), Steven Tomany as Bass Ex-We were gentlemen(2004-2007),Adam "Huckleberry" Ferguson as vocals and guitar Ex-At his right hand(2005-2010), Will Anderson as Drums Ex-at his right hand and harbor view(2005).
Dan sekarang band yang digawangi oleh Dennis Lee as vocals yang bergabung dengan Alesana sejak tahun 2004, Alex torres as Guitar yang bergabung sejak tahun 2010 yang dulunya berasal dari eyes set to kill dan greeley estates, ada pula Jeremy bryan as Drums yang bergabng sejak tahun 2005, sahne crump as Bass yang pernah bergabung dengan band bernama your name in vain dan lalu bergabung dengan Alesana sejak tahun 2007 tapi sempat keluar dari band ini pada awal tahun 2008 dan akhirnya masuk kembali pada akhir tahun 2008 sampai sekarang, Patrick Thompshon as guitar sejak tahun 2004, dan yang terakhir, Shawn Milke yang menjabat sebagai Vocals, Guitar, and Keyboard sejak tahun 2004 berasal dari band Tempting Paris and Wake Me Up Juliet ini berhasil menjadi icon band screamo paling popular diseluruh dunia. siapa yang tidak kenal "Alesana"?
Walaupun anggota band yang pertama mulai bermain bersama di Baltimor e Maryland , Alesana resmi dibentuk pada bulan Oktober 2004 di Raleigh , North Carolina dan didirikan oleh Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. Alesana adalah band pertama yang bergabung Tragic Hero Records pada tahun 2005, dan 3 lagu-lagu demo mereka berjudul "Apology", "Beautiful in Blue" dan "Goodbye, Goodnight Good" yang ditampilkan di kompilasi "All The Tragedy Money Can Buy" .
Kemudian mereka merilis debut EP, Try This Dengan Mata Anda tertutup , pada bulan Mei tahun itu. Mereka melakukan tur di Amerika Serikat, termasuk sebuah penampilan di Festival Cornerstone. Pada tahun yang sama Daniel Magnuson digantikan oleh Will Anderson.
Pada tahun 2006 kelompok menambahkan drummer baru Jeremy Bryan untuk menggantikan Will Anderson dan menambahkan gitaris / vokalis Adam Ferguson ke lineup mereka. Mereka diikuti dengan panjang album penuh, berjudul On Frail Wings of Vanity and Wax , selama musim panas 2006.
Pada akhir 2006 dan ditandatangani pada Fearless Records , yang merilis ulang album mereka LP pada Maret 2007 menjadi tinjauan yang beragam dan merilis sebuah video musik untuk "Ambrosia".
Pada tahun yang sama, lagu "Apology" dalam versi akustik adalah fitur pada rilis kompilasi, Punk Goes Acoustic 2 .
Kemudian pada pertengahan tahun, Steven Tomany meninggalkan band dan digantikan oleh Shane Crump yang sebelumnya bermain bass untuk Your Name In Vain.
Band ini dihadiri seluruh Warped Tour 2007 dan 2010.
Pada awal 2008, On frail Wings of Vanity and Wax memetakan di Billboard chart Heatseekers.
Pada tahun 2008 Alesana selesai merekam album kedua mereka, " Where Myth Fades to Legend ".
Album ini dirilis pada tanggal 3 Juni 2008 namun bocor pada situs torrent populer pada 25 Mei. Dimana Mitos memudar untuk Legenda juga judul headlining tur mereka dengan Sky Eats Airplane , Our Last Night , Lovehatehero , and The Chariot
Shane Crump baru-baru ini terungkap dalam video blog intro 4 Alesana di purevolume untuk menjadi vokalis di album baru.
Semua vokal perempuan dilakukan pada album band dilakukan oleh adik gitaris Shawn Milke's, Melissa.
Pada tahun 2008 Warped Tour, Shane Crump sebentar kiri karena urusan pribadi di rumah dan Jake Campbell ( Twelve Gauge Valentine guitarist) menjadi mengisi sementara di-bassis.
Setelah kembali Crump, Adam Ferguson dan band berpisah dan Cambell menjadi gitaris irama.
Pada tahun 2009 Alesana tur pada tahun 2009 Australia Soundwave Festival , bermain bersama; Nine Inch Nails , Alice in Chains , Chiodos , All That Remains , New Found Glory , In Flames , Lamb of God , Silverstein , Billy Talent , Emery , The Dillinger Escape Plan , Anberlin and Underoath
Alesana tur dengan Drop Dead, Gorgeous , Fear Before , I Set My Friends On Fire , and Fall From Grace on the World of Tourcraft tour later that year. pada dari Tourcraft wisata Dunia akhir tahun itu.
Pada tanggal 20 Januari 2009, video musik untuk "Seduction" secara resmi dirilis dan pada tanggal 10 Maret 2009, album Punk Goes Pop 2 dirilis yang mencakup tutupan Alesana dari " What Goes Around ... Comes Around "oleh Justin Timberlake.
Alesana's Where Myth Fades to Legend juga memetakan di Billboard 200 di # 96 dan di Billboard Hard Rock Album di # 13.
The Emptiness: A Story Told Through The Eyes Of A Sketch Artist, is a small booket written by the two main people in Alesana, Shawn and Denis. Anabelle is a character in the book, and she plays the role as the Artist's girlfriend. [basically.] The artist is telling the story, and it starts when he wakes up to see "his annabelle" lying bloody and obviously, dead, on their mattress.
As the story goes on, the artist is going more and more unstable by the moment, and all because of the loss of Annabelle. He sees her everywhere, along with a strange man who is completely black from head to toe...
Was it the artists hands who brutally murdered his lover? Or was it the man, who's face is familliar to the artist?
Pada akhir Februari, Shawn Milke Alesana mengumumkan telah mulai menulis materi baru untuk album mendatang mereka. Mereka mulai merekam album studio ketiga mereka, pada bulan Juli 2009, di Portland, Oregon, dengan produser Kris Crummett. Band ini telah membuat kemajuan mereka di studio dapat dilihat untuk penggemar melalui Twitter account dan situs resmi dijalankan oleh band itu sendiri.
Pada pertengahan Juli, Alesana telah mengedit Myspace mereka oleh Justin Reich dengan gambar-gambar yang menurut Shawn, petunjuk terhadap tema dalam album konsep, foto yang menampilkan band sesuai harus memegang senjata berdarah di dalam ruang yang seakan-akan ditinggalkan, dan sebuah artikel surat kabar dengan informasi utama "Alesana Unveils New Story This Winter."
Shawn Milke mendeklarasikan pada 19 Agustus melalui Twitter,
"It is 6:19 AM and I just finished my last scream...the record is finished..."The Emptiness" is complete...xo shawn".

Copyright by : http://vanzoel-melodic.blogspot.com/2012/10/biografi-alesana.html

Tidak ada komentar: