2 Personil Paramore GET OUT....

Kabar kurang menyenangkan datang bagi para penggemar Paramore di akhir tahun ini. Paramore yang kelihatannya baik-baik dan kompak ini ternyata harus mengalami perpecahan juga. Berita ini tampaknya sangat tidak disangka mengingat kekompakkan dan keserasian formasi band beraliran powerpop ini. Tapi, dua bersaudara Farro, Zac dan Josh Farro yang selama ini membesarkan nama Paramore akhirnya memutuskan untuk meninggalkan band kelahiran Tennesse ini.

Josh Farro, mantan gitaris Paramore, mengungkapkan kekecewaannya pada sang vokalis yang menjadi alasan hengkangnya ia dan sang adik, Zac Farro (drummer) dari band yang sudah menghasilkan 3 album ini. Mereka menganggap bahwa selama ini mereka hanya menjadi semacam band pengiring bagi sang vokalis, Hayley Williams. Mereka merasa bahwa Hayley terlalu diperlakukan istimewa dan sering mengambil keputusan band tanpa melibatkan personil lain. Perubahan “arah” pada diri Hayley juga makin muncul kala pembuatan album ketiga mereka, Brand New Eyes. Personil lain mulai mempertanyakan lirik buatan Hayley yang dianggap terlalu negatif dan bertolak belakang dengan kepercayaan mereka selama ini. Bahkan Hayley dikabarkan akan bersolo karier sendiri.



Kekecewaan ini makin bertambah kala Hayley menggelar konferensi pers versi mengenai kabar perpecahan Paramore tanpa berdiskusi dengan personil yang lain. Pernyataan yang disampaikan Hayley dianggap tidak sepenuhnya benar oleh Josh yang sebenarnya telah mempersiapkan pernyataan sendiri namun didahului Hayley tanpa seizinnya. Sebelumnya Hayley juga telah melakukan tindakan yang tidak mengindahkan kehadiran personil lain. Negosiasi dengan label sering dilakukannya sendiri bahkan dalam kontrak kerja hanya Hayley yang menandatanganinya.

Selain itu Josh juga menyayangkan ancaman yang selalu disampaikan oleh ayah Hayley. Sang ayah selalu mengancam akan ‘mematikan’ Paramore jika ada keluhan tentang apapun. Ia juga menganggap bahwa Hayley adalah artis utama dan personil lain hanyalah band sewaannnya.

Keputusan ini sangatlah mengancam eksistensi Paramore. Kedua personil ini adalah orang-orang yang memulai Paramore sejak awal dan pasti akan sulit untuk digantikan, terutama bagi para fans Paramore, Parawhore. Hanyalah Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (Bas) dan Taylor York (Gitar Ryhtm) yang tersisa di Paramore sekarang. Hingga kini belum jelas nasib Parmore selanjutnya tapi mundurnya Josh dan Zac sudah dipastikan dan telah disampaikan dalam situs resmi mereka, www.paramore.net. Sementara itu, Zac telah memutuskan untuk bergabung dengan band bernama Fox Avenue sedangkan Josh membentuk band baru bernama Tunnel.

Masih hangat dengan berita cabutnya Josh dan Zac farro dari Paramore, band dari penggemar Tennessee sekali lagi dikejutkan oleh sebuah lagu yang dirilis oleh Zac Farro. Lagu ini disebut Sembunyikan Your Eyes “yang lahir dari proyek terbaru yang ia beri nama Zac farro Terowongan Dikutip dari altpress.com., proyek ini melakukan keduanya. tidak dengan josh tetapi dengan temannya, Jason Clark.

Setelah keheningan panjang dari rilis kedua personil mereka, Josh dan Zac farro josh farro dan blog yang menyerang dia, Paramore akhirnya mengangkat suaranya di atasnya. Berbicara kepada MTV, frontwomen, Hayley Williams menjawab bahwa jika dia tidak diam, hanya saja sang vokalis tidak tahu apa yang harus memberikan respon apapun di internet dan komentar Josh yang menyakitkan.

“Saya tidak tahu apakah saya mendapatkan panggilan telepon dan email Tapi ketika aku terbangun dan tahu itu membuat saya sedih, menyakitkan.. Semua yang dikatakan adalah sesuatu yang tidak bahagia dan Anda memiliki hak untuk marah jika tidak merasakannya. Jika mereka berdua tidak ingin berada di band, itu sederhana. Tapi akhirnya menyebar ke hal-hal lain yang saya sangat terkejut dan hampir menyebabkan saya. Setiap. kedua yang kita lakukan di atas panggung, penggemar dan berbagai pertemuan lainnya hal semua untuk para penggemar. Ini adalah apa yang kita membangun dan kami bekerja sangat keras untuk itu. Saya pribadi tidak yakin apakah diskreditkan oleh siapa saja,

Kabar keluarnya Josh dan Zac Farro dari Paramore rupanya kian memanas. Pasalnya, Josh menyerang balik Hayley Williams, sang vokalis, karena tidak terima dengan pernyataan yang dikeluarkan di website resmi Paramore beberapa saat yang lalu.
Josh menyalahkan Hayley karena tidak membuat pernyataan berdasarkan keputusan bersama, namun hanya menulisnya berdasarkan pandangan pribadi Hayley dan menyebarkannya tanpa permisi.
"Aku telah mengetik sebuah pernyataan yang sudah siap disebarkan, namun Hayley mendahuluiku tanpa permisi. Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan tanpa persetujuan bersama Hayley. Kurasa pernyataan versi Hayley tidak sepenuhnya menggambarkan keadaan sebenarnya, setidaknya dari sudut pandang kami. Dan kuharap kali ini bisa menjelaskan alasan keluarnya kami," ungkap Josh.
Sebelumnya, band ini menyatakan, "Selama beberapa tahun belakangan, sepertinya Josh dan Zac memang sudah tidak ingin bersama," yang mengakibatkan Hayley, Jeremy Davis, dan Taylor York tidak terkejut.
Sebaliknya, dalam sebuah pernyataan yang diposting di blog pribadinya, Josh menyatakan bahwa Hayley dan tim managemennya telah menciptakan suasana yang tak tertahankan di dalam band, yang membuatnya tak lagi betah berkarir bersama.
Di awal karir, Hayley pernah memutuskan keluar dari band untuk bersolo karir. Namun, upayanya gagal dan Hayley kembali bergabung. Menurut Josh, mereka sempat membuat demo bersama, namun tidak pernah dilibatkan dalam negosiasi bersama label. Akhirnya, Hayley-lah, bukan Paramore, yang melakukan tanda tangan. Band-nya pun tak lebih menjadi band pengiring bagi Hayley.
"Ayah Hayley, yang selalu mengancam akan ‘mematikan’ seluruh anggota band jika ada keluhan tentang apapun, memastikan bahwa kami adalah band sewaan, dan Hayley-lah artis sebenarnya, padahal sebenarnya kami semua adalah bagian dari band. Hayley selalu diperlakukan lebih penting dari kami," jelas Josh panjang lebar.
Menurut Josh, kondisi band ini mengalami penurunan sejak album Riot, ketika Jeremy dan Hayley mulai ‘berubah’ arah dari apa yang mereka sepakati sebelumnya. http://kabarmusik.com/
Tags: garagara, hayley, keluar, paramore, personil, williams

Baca Artikel Panas lainnya :

* Technology sci-fi yang akan jd kenyataan, cekidot gan
* HI Gan ane member baru
* Atribut Bendera Indonesia Di injak oleh MalaySHIT!!!
* pemain wwe/wwf smackdown & raw yang paling nekat versi ane
* Tanda Cinta untuk Timnasku


Hasil Pencarian untuk artikel : Personil Paramore Keluar Gara-Gara Hayley Williams?
, alasan keluarnya josh and zac farro dari paramore, nama personil paramore, Nama bassist paramore, nama nama personil paramore, vokalis paramore, nasib paramore sekarang, bedanya gitar milik syn dengan zaky, hayley dan josh farro, Nasib paramore sekarang, nama personil PARAMORE yang sekarang, keluar personil paramore, alasan zac farro keluar, gita syns, berita baik paramore, nama-nama personil paramore 2011, drumer dan gitaris paramore keluar, paramore gitaris keluar, alasan josh farro keluar dari band, Sebutkan 2 personil Paramore yang baru saja, profil personil paramore, nama2 personil paramore yang keluar, nama gitaris paramore, siapa nama gitaris paramore, , paramore berasal dari negara mana sih, Sebutkan 2 personel Paramore yang baru saja hengkang!, personil paramore yang baru saja keluar, sebut nama personil paramore, personil paramore, Sebutkan 2 personel Paramore yang baru saja hengkang, 2 personil paramore yang keluar, alasan josh dan zac keluar dari paramore, 2 personel Paramore yang baru saja hengkang, gitaris cari band - paramore, personil paramore sekarang, fakta personil paramore, berita tentang personil paramore yang keluar, Alasan Josh Farro Keluar Dari Band Paramore, cerita mengapa josh farro keluar, mantan personel Paramore yang pernah mengencani Hayley Williams, nama personel paramore, PENYEBAB KELUARNYA PERSONEL PARAMORE, pernyataan josh tntang alsannya keluar dari paramore dalam bahasa indonesia, sensor yang tepat untuk deteksi metanal, kenapa personil paramore keluar, sebab personil paramore keluar, nama personil baru paramore, gitaris paramore keluar, alasan 2 personil paramore keluar, alasan josh keluar, Personil baru paramore, penyebab josh farro keluar dari paramore, nama drumer paramore, siapa saja nama nama dari personil paramore, penyebab keluarnya josh farro, foto berdua josh farro dan hayley williams saat masih berpacaran, personil baru paramore, Cerita keluarnya personil paramore, alasan josh farro keluar, biodata personil paramore sekarang, biodata personil paramore, keluarnya personel paramore, kata-kata josh farro ketika meninggalkan paramore, biodata personil paramore band, Siapa saja Personil paramore, personil paramore keluar, Josh Farro dan Hayley Williams pacaran ?, kata kata untuk paramore, berita gitaris paramore keluar, keluarnya josh farro gara-gara, kisah hayley williams dan josh farro, penyebab keluarnya personil paramore, siapa nama personil band paramore, alasan josh farro keluar dari paramore, kisah Hayley Williams, berita tentang personil paramore, alasan zac dan josh keluar paramore, kisah Paramore, paramore personel terbaru, kisah hayley williams dengan josh farro,

Tidak ada komentar: